Tips hot Video dilihat banyak orang di seluruh dunia

Tips Video dilihat banyak orang di seluruh dunia dengan cara Upload video sebanyak Mungkin 1 Niche , Apa yang disebut 1 niche ? maksudnya adalah video dengan satu alur cerita dan satu tema.Misal video tentang 'Cover Musik' sebisa mungkin chanel akun yutube kita mempunyai video yang berisi tentang cover musik.Apa gunanya ini ? Jika Videonya bagus dan menarik perhatian ditambah video yang kita share 1 alur maka pasti akan banyak yang bergabung dan berlangganan untuk memperoleh video selanjutnya dari kita.Tentu saja view kita akan bertambah banyak dari mesin pencari youtube dan orang yang sudah berlangganan , Jika view sudah banyak otomatis $ akan mengalir deras di akun kita.

Tips Video dilihat banyak orang di seluruh dunia dengan cara Share Video Terheboh Paling Cepat , Ya ini seperti pepatah 'Siapa cepat dia dapat'
Misal kita melihat video yang sedang heboh tentang apalah itu , Dan video heboh itu baru beredar beberapa jam lalu.Kalau bisa se cepat mungkin kita langsung membuat video dengan tema judul heboh tersebut.Bagaimana caranya kan kita tidak punya bahan video ? Gampang saja dan mudah sekali , Begini ringkasnya misal ada video heboh berisi gunung meletus.Maka kita bikin menggunakan software atau langsung dari edit video youtubenya langsung dengan memasukan beberapa gambar , tulisan dan latar belakan suara yang berkaitan dengan topik heboh tersebut.Mudahkan ?

Tips Video dilihat banyak orang di seluruh dunia dengan cara mencari Video yang paling dicari banyak orang dengan sedikit saingan , Kalau ini terserah anda mau buat tentang apa.Intinya menarik dan sangat dibutuhkan oleh orang banyak.Misal kalau wanita 'Cara Memakai Jilbab' atau yang lainya terserah anda yang kira - kira sedikit orang yang membuat video sejenis dengan yang kita bikin.
Tips hot Video dilihat banyak orang di seluruh dunia

Tips Video dilihat banyak orang di seluruh dunia

Ganti Judul Dengan Bahasa Inggris , Ini yang paling mujarab , manjur bin ajaib.Tentu saja dengan bahasa internasional pasti akan banyak sekali mendapatkan viewer dalam sekejap.Tentu saja video yang telah munculkan harus bagus dan informatif agar tidak mengcewakan bagi yang meilihat.Oke kita juga bisa memakai judul dua bahasa agar lebih menarik Misal , Cara Membuat Kue ( How To Make kue )

Bagaimana mudahkan semua cara diatas , Asal ada niat dan usaha pasti kita akan mendapat peningkatan dollar dari internet.Jangan lupa berdoa agar yang kita lakuka selalui diridhai oleh sang pemberi rejeki.