lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30

Lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30 terbuka luas bagi siapa saja yang sudah siap menghasilkan uang lewat internet. Syarat - syarat yang harus dipenuhi yang paling utama adalah internet dengan kecepatan 15 Mb.Anda bisa menggunakan paketan 10ribu 3 yang dapat 2,5 Gb. Untuk memastikan langkah anda harus yakin dulu dengan bisnis lewat youtube ini. Sebagai informasi lebih lanjut, silahkan baca informasi dibawah ini.

Mau kerja online dibayar tetapi gak bisa bikin blog? Saya yakin anda sudah sangat mengenal youtube, sebuah situs besar yang terkenal milik Google khusus buat upload atau download video. Pengunjung situs youtube ini setiap harinya mencapai puluhan sampai ratusan juta orang. Ini merupakan sebuah kesempatan bagi siapapun yang mau kreatif mengembangkan ide-ide cemerlang dengan membuat video kemudian menguploadnya ke youtube, lalu di monetisasi agar bisa mendapatkan uang dari video youtube tersebut.

Lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30 lalu bagaimana cara kerja online untuk bisa menghasilkan uang dari youtube? Banyak anda lihat setiap hari orang mengupload video ke youtube. Lalu untuk apa mereka harus susah payah mengupload berbagai video apalagi dengan file yang memiliki ukuran besar, proses uploadnya juga akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Alasannya tidak lain adalah karena video yang mereka upload ke youtube dapat memberikan banyak keuntungan serta bisa mendapatkan uang dari video tersebut.

 
lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30
lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30 dengan modal hp

Bagimana jika saya tidak punya handycam atau kamera khusus untuk membuat video? Tidak jadi soal, karena Anda tetap bisa membuat video meskipun hanya dengan menggunakan sebuah handphone. Gunakan HP untuk membuat video berdurasi 3-5 menit. Dalam hal membuat video meskipun hanya dengan ponsel, jika Anda bisa lebih kreatif maka cara ini bisa dijadikan sebagai kegiatan kerja online yang dapat menghasilkan uang dari kegiatan membuat video tersebut. Buatlah rekaman video-video lucu tetapi pastikan semua rekaman video asli milik Anda sendiri, jangan kemudian mengambilnya lagi dari youtube. Apa keahlian anda? Jika merasa sulit dalam hal menuangkan ide untuk setiap keahlian dari basic Anda dalam bentuk sebuah tulisan atau artikel, Anda bisa membuatnya dalam bentuk video tutorial. Misalnya membuat sebuah video tutorial cara mengedit photo, atau tutorial apa saja. Jadikan setiap ide yang lebih kreatif menjadi sebuah video yang disukai banyak orang, silahkan dicoba.

lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30 dapat anda lakukan jika anda setelah memiliki minimal 3 buah video kemudian buat akun youtube, lalu upload ketiga video tersebut ke Youtube. Nanti jika semuanya sudah terupload lakukan setting untuk memonetisasi video Anda supaya dapat menghasilkan uang. Cara kerjanya hampir sama dengan adsense di blog, yaitu Anda akan mendapatkan bayaran pada setiap klik iklan yang dihasilkan oleh pengunjung yang menonton video Anda di youtube. Setelah video di monetisasi kemudian disetujui, maka setiap kali orang lain membuka video anda, sebelum atau pada saat video tersebut diputar akan muncul iklan google, jika mereka mengklik iklan yang muncul, maka kita akan memperoleh bayaran untuk setiap klik iklan dari video youtube tersebut, begitulah cara kerjanya.

lowongan kerja lewat Youtube hanya 4 jam perhari $30 lalu bagaimana cara mendapatkan uang dengan jumlah yang besar dari situs videoder tersebut.Tentunya uang akan kita peroleh dari hasil video yang telah tayang atau di tonton oleh visitor unik di belahan dunia ini.Uang yang kita peroleh berbeda beda misal video kita di lihat oleh USA atau amerika serikat mungkin earning dollar pendapatan akan lebih besar.Makanya kita buat strategi bagaimana agar video kita bisa terlihat luas oleh orang di seluk beluk dunia ini.

1 ) Buat Video Menarik Durasi Lebih Dari 30 Menit !

Mengapa demikian ? Saya mengatakan menarik agar orang mau berlama - lama di depan chanel video kita.Semakin lama orang tersebut maka CTR atau uang yang kita peroleh akan semakin besar.Apalagi jika yang menonton bukan dari indonesia seperti Canada / Usa.Mungkin $ Dollar akan lebih meningkat.

Pakai video dengan kualitas tinggi menggunakan kamera digital / kamera dengan resolusi tinggi.Tentunya jika kita sebagai penonton tidak mungkin kita menyukai video dengan gambar yang jelek dan pecah - pecah mulai dari gerakan video sampai suaranya.

2 ) Rekam Video Peristiwa Dunia

Anda maksud dengan arti kata di atas ?  Maksudnya jangan anda rekam video yang bersifat pribadi atau umum rekam video yang bersifat internasional atau mendunia.Kalau pribadi contohnya anda merekam ulang tahun sendiri , Coba siapa yang mau lihat video anda tersebut kecuali kalau anda orang tenama seperti artis besar / internasional.

Rekam video yang dunia tahu dan sebagian besar menyukai , Seperti Sulap , Wisata internasional seperti pantai kuta bali , cara meke Up wajah , dan atau video cover musik yang lagi naik daun anda bisa membuatnya dengan mengajak teman anda sebagai partner.Bisa saja anda yang menyanyi dan teman anda yang bermain gitar , Tapi ingat video yang sedang populer saat ini agar cepat dilihat.

3 ) Buat Video Yang Sedang Trend / Populer Saat Ini

Misal yang sedang trend untuk saat ini apa , Misalnya acara di TV .Tapi tergantung juga jangan asal unggah video dari TV karena bisa saja itu melanggar hak cipta.Tapi ada juga yang mengatakan Televisi indonesia tidak ada hak ciptanya sehingga kita dapat mengunggahnya tanpa perjanajian terlebih dahulu.

4 ) Manfaatkan Video Free Lecense / Bebas Hak Cipta Dari Viva News Video

Di situs besar http://video.news.viva.co.id/ , Selalu memberikan berita berupa video yang bagus dan menarik dan itu dapat disebarlluaskan kembali karena lecense-Nya free.Anda dapat memanfaatkanya dengan cara mengunduh , Lalu di upload ulang di youtube.Anda boleh unduh semua video yang ada di website besar tersebut.

5 ) Gunakan Bahasa Indonesia Dan English Sebagai Judul Youtube

Setiap anda mengunggah , Anda di beri kesemopatan untuk memasukan judul dan deskripsinya.Berhubung video kita berbahasa indonesia dan sebagian besar dari negara kita.Pastinya judul juga harus memakai bahasa nusantara , tapi jangan lupa setelah judul bahasa kita dibelakangnya beri tanda kurung dan masukan judul tulisan inggris. Contoh ''Video paling lucu di Dunia ( Verry Funny Videos In The World ) Misal saja seperti itu tidak harus sama.Tujuanya agar orang barat atau diluar dari negara kita juga bisa ikut menyaksikan dan melihat tayangan chanel kita sehingga dollar terus bertambah dengan tajam ke akun adsense kita.

Lantas Apa Lagi Selanjutnya ?

Upload Video sebanyak - banyaknya minimal 100 buah , Dengan 5 kategori di atas lebih banyak lebih baik.Hal yang perlu anda catat jangan sekali - kali mengunggah video yang telah ada dengan artian video anda untuh terus di reupload ulang.Karena itu bisa saja anda terkena pelanggaran.Perhatikan juga video jangan sampai ada kekerasan , pembunuhan dll perbuatan kasar lainya.Karena itu tidak sesuai peraturan dan telah melanggar.