BURUAN BELUM BANYAK YANG TAU⁉️ 1 MINGGU INSYA ALLAH LOLOS MONETISASI PAKE CARA INI DI YOUTUBE !

Sekarang ini, mumpung belum banyak yang tahu, buat teman-teman yang pengen cepat monetisasi atau akunnya cepat Monet, ada salah satu konten original yang mungkin gampang banget dibikin. Bahkan, enggak perlu lama-lama, cukup 1 menitan aja. Insyaallah, enggak bakal 1 bulan, mungkin 1 minggu kalau kalian beruntung bisa cepat Monet. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung aja kita bahas mumpung masih belum banyak yang tahu.



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di video ini, saya akan membahas terkait YouTube lagi. Mungkin sudah lama saya enggak membahas tentang YouTube. Nah, ini ada peluang yang bisa teman-teman manfaatkan karena memang lagi viral, lagi booming, dan segera menurut saya segera. Kenapa? Karena potensinya besar, peluangnya juga besar, hype-nya lagi tinggi-tingginya. Mungkin teman-teman bisa mencapai monetisasi dalam waktu 1 mingguan aja. Kenapa saya yakin? Karena saya juga sudah membuktikan dan ada beberapa teman saya yang juga sudah banyak membuktikan. Dalam seminggu, banyak yang Monet dengan video cuma 1 menitan aja setiap hari. Mau tahu seperti apa? Pasti kalian sudah tahu karena saya sudah pernah eksperimen di channel ini sendiri yaitu Hamster Combat.

Mungkin kalau kalian bingung, kemarin banyak yang bilang channelnya Bang Hendra dihack atau gimana. Ini ya, lihat playlist-nya, ini Hamster Combat. Hamster Combat ini testing aja, tester aja, tapi banyak yang komen channelnya Bang Hendra dihack. Bahkan, targetnya luar negeri loh, meski kadang kalau apes nyasar ke India yang memang RPM-nya enggak gede-gede amat atau sama dengan Indonesia. Tapi kan target luar negeri juga dan potensinya gede. Beneran bikin videonya itu cuma 1 menit enggak sampai. Teman-teman bisa lihat, 0:58, 0:20, dan lain sebagainya. Banyak akun-akun orang lain yang dulunya enggak berkembang atau mungkin sudah mulai surut, sekarang naik lagi karena adanya Hamster Combat.

Hamster Combat ini sebenarnya apa sih? Hamster Combat ini adalah game berbasis bot Telegram yang enggak perlu nginstal aplikasi apapun, jadi dia berjalan di Telegram. Saya yakin teman-teman tahu, tapi buat yang belum tahu, Telegram itu semacam media buat chat, seperti WhatsApp. Di situ, saya sudah bikin videonya juga, cara daftar dan bermain Hamster Combat. Ada tutorialnya, teman-teman tinggal ikuti aja, gampang banget, serius. Di sini, teman-teman tinggal rutin aja, daily chipper. Kontennya pun sebenarnya cuma bikin kode-kode aja di Hamster Combat. Menurut saya, ini gampang banget, enggak harus nampilin wajah dan bahkan enggak harus ngomong. Yang penting kalian menampilkan dan mempraktikkan aja.

Sebelum lanjut, gimana cara bikin kontennya, saya juga agak lucu-lucu. Karena memang se-hype itu, nanti akan saya bahas plus minusnya. Jadi, sabar dulu, pelan-pelan kita bahas satu per satu, jangan sampai diskip biar kalian enggak salah paham dan teman-teman bisa segera Monet. Buat yang kemarin pusing bingung ide konten dan enggak monet-monet, ini mungkin peluang buat kalian biar cepat Monet.

Oke, ini adalah Hamster Combat. Kalau kalian search di sini, ini adalah salah satu Bang Rodin Saputra. Mudah-mudahan beliau nonton video ini. Saya juga tahu Hamster Combat ini dari beliau. Beliau ini sebenarnya fokusnya di short dan subscribernya sekitar 200.000 lebih, itu dari short semua. Tapi semenjak Hamster Combat ini naik drastis, kalian bisa lihat views-nya, 10 juta sebulan. Lihat aja views-nya, perpaduan short dengan Hamster Combat, view per harinya banyak banget. Ini hamster Combat, beliau coba segala macam jenis konten dan beliau belum menemukan konten yang pas. Baru mulai Hamster Combat, terus views naik. Penghasilan beliau saat ini saya yakin udah di atas 1 juta setiap hari, padahal sebelumnya nyampai 500.000 aja belum. Berkat ini, langsung naik drastis.

Banyak lagi kalau kalian riset, Hamster Combat, Romettv, konten beliau dari short meskipun 3,8 juta. Beliau naiknya dari short, tapi coba sekarang video regulernya Hamster Combat, lihat aja views-nya, 4.000, 38.000. Masih ada peluang buat teman-teman sekalian, jadi segera bikin channelnya. Ini khusus buat teman-teman yang belum punya channel dan masih berjuang dan enggak monet-monet, iseng-iseng aja saya sarankan iseng-iseng segera bikin channel Hamster Combat daily chipper seperti ini. Enggak perlu ngomong, ini juga konten beliau enggak pakai ngomong enggak pakai tampilan wajah, gampang banget ngerjainnya, enggak sampai 5 menit setiap harinya, tapi peluang kalian tinggi untuk bisa cepat Monet.

Saya yakin dengan view segini seminggu aja udah Monet. Teman-teman bisa lihat deh konten saya salah satunya ini. Saya akan tunjukkan ke kalian, simpel banget dan bahkan teman-teman harusnya enggak perlu nampilin wajah, enggak perlu ngomong juga. Bahkan ini saya dikira di-hack loh, ini bukan suaranya Bang Hendra. Dan lain sebagainya, ya iyalah, orang ngerekam pakai kamera HP langsung, terus ngomong suara juga pakai HP-nya langsung, ngedit juga langsung aja dari CapCut, gitu-gitu aja.

Jadi, teman-teman bisa tonton aja beberapa video saya yang Hamster Combat ini, saya yakin teman-teman bisa kok caranya. Saya sudah jelaskan kok video-video di awal itu bagaimana caranya, gampang banget sumpah, beneran gampang banget. Jadi buruan, jangan tunda-tunda setelah nonton video ini. Kalau kalian belum Monet aja, langsung bikin channel baru, bikin konten kayak gini. Barangkali rezeki kalian ada di sini.

Bang, saya enggak ngerti crypto. Nanti kalau Hamster Combat ini udah enggak booming lagi, gimana channel Monet saya ini? Tinggal ganti niche, ganti topik, itu enggak sulit. Butuh waktu aja untuk memperbaikinya dan bisa. Oke, ini peluang juga nih buat kalian-kalian, serius ini jangan dilewatkan. Saya enggak di-endorse sama aplikasi ini, kalian sendiri juga bisa lihat ya saya mempraktikkannya loh, saya bikin berapa banyak video nih. Bahkan di sini banyak yang bilang oh ini di-hack ya Bang dan lain sebagainya.

Sekarang saya akan coba jelaskan sedikit ya Hamster Combat ini apa. Saya juga susah sih jelasinnya kayak gimana, intinya adalah dari koin-koin yang kita dapatkan di sini nanti kalau dia listing di airdrop dan sebagainya, kalian bisa ditukerin menjadi kayak koin yang jadi nilai crypto dan bisa diuangkan. Tapi untuk saat ini saya enggak tahu apakah ini sudah listing atau belum karena saya kemarin cuma nyoba-nyoba aja dan pengen bikin video ini dan pengin share ke kalian juga sebagai bahan riset saya juga. Saya punya grup VIP buat TikTok affiliate dan ini sudah saya share duluan ke sana sebagai bentuk apresiasi saya kepada grup VIP itu. Buat kalian yang mau join, silakan ya di kolom deskripsi ini ada. Grup untuk TikTok affiliate tapi saya share banyak hal, biayanya cuman Rp99.000 selamanya seumur hidup dan saya akan selalu share apa yang saya lakukan, saya kerjakan, dan riset-riset saya. Tentunya teman-teman akan tahu lebih dulu dibandingkan orang lain.

Ini potensinya sangat luar biasa, ayo buruan guys, jangan ditunda lagi. Tonton aja deh beberapa video saya ini mulai dari yang paling lama. Dari situ aja teman-teman harusnya udah ngerti kok bagaimana cara mainnya. Oh ya, kendalanya satu lagi nih, kadang ketika ngetik huruf F ini sering banget salah dan kodenya yang ada di sini itu menghilang. Tapi enggak usah khawatir, teman-teman tinggal ulangin lagi aja. Kadang jempol kita itu kadang, ya enggak tahu ya ini mungkin saya doang yang ngalami, kadang jempol saya ngetap, wah perasaan saya benar kok hilang semua. Enggak apa-apa, diulangin aja. Saya pun kadang pernah juga sampai 3 menit, 5 menit baru benar.

Jadi ini tuh sebenarnya Sandy Mors, ada kode proof tadi ya, kita diminta untuk bikin teks proof tapi dengan Sandy Morse. Sandy Morse itu apa? Kalau kalian pernah Pramuka, pasti tahu. Ini kayak gini, kita buka di Wikipedia aja ya, Sandy Morse itu kayak gini. A itu titik strip, B itu strip titik-titik. Nah, kayak tadi kan proof ya, berarti dimulai dari huruf P, huruf itu titik strip strip strip titik. Nah, kayak gitu simpel banget. Buruan sekarang jangan ditunda lagi. Oke, terima kasih. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat dan menjadi jalan rezeki kalian. Ini peluangnya masih lebar karena bukan Indonesia aja tapi seluruh dunia dan mumpung orang Indonesia belum banyak yang tahu, kalian yang nonton video ini langsung segera bikin. Mungkin ini peluang buat kalian. Buruan, serius buat kalian yang merasa putus asa dengan YouTube ini



Membuat konten YouTube yang menarik dan cepat mendapatkan monetisasi bisa jadi tantangan, tetapi juga peluang besar, terutama jika Anda mengikuti tren yang sedang naik daun. Anda telah menyebutkan "hamster combat" sebagai salah satu tren yang dapat dimanfaatkan. Berikut adalah beberapa tips dan langkah-langkah praktis untuk membuat konten yang menarik dan berpotensi cepat menghasilkan monetisasi:

Langkah-langkah Membuat Konten YouTube "Hamster Combat"

  1. Pemahaman dan Riset

    • Pahami apa itu "hamster combat" dan bagaimana cara kerjanya.
    • Cari tahu tren dan konten terkait di platform lain seperti TikTok dan Instagram untuk melihat jenis konten yang populer.
  2. Buat Channel YouTube Baru

    • Jika Anda belum memiliki channel yang fokus pada niche tertentu, buat channel baru dengan nama yang menarik dan relevan dengan "hamster combat".
  3. Persiapan Konten

    • Siapkan skrip sederhana yang menjelaskan tentang "hamster combat" dan cara bermainnya.
    • Buat video singkat (1 menit atau kurang) yang menunjukkan cara bermain, tips, atau trik.
    • Gunakan layar perekam untuk menangkap aktivitas Anda saat bermain "hamster combat" di Telegram.
  4. Produksi Video

    • Rekam video Anda dengan kualitas yang baik.
    • Gunakan alat editing sederhana seperti CapCut atau aplikasi lainnya untuk mengedit video.
    • Tambahkan musik latar dan efek suara yang menarik.
  5. Upload dan Optimalisasi

    • Upload video ke YouTube dengan judul yang menarik dan deskriptif.
    • Gunakan tag dan deskripsi yang relevan untuk meningkatkan SEO video.
    • Buat thumbnail yang menarik untuk menarik perhatian penonton.
  6. Promosi dan Konsistensi

    • Promosikan video di media sosial dan forum-forum yang relevan.
    • Konsisten mengupload video baru setiap hari atau sesuai jadwal yang Anda tetapkan.

Tips dan Trik Tambahan

  • Interaksi dengan Penonton: Tanggapi komentar dan pertanyaan dari penonton untuk membangun komunitas yang aktif.
  • Analisa dan Perbaikan: Gunakan YouTube Analytics untuk memantau performa video Anda dan terus perbaiki konten berdasarkan data yang Anda dapatkan.
  • Kolaborasi: Jika memungkinkan, lakukan kolaborasi dengan YouTuber lain yang memiliki niche serupa untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Contoh Konten yang Dapat Anda Buat

  • Tutorial Bermain Hamster Combat
  • Tips dan Trik Mengalahkan Lawan
  • Review Update Terbaru Hamster Combat
  • Highlight Momen Terbaik dalam Bermain

Dengan mengikuti langkah-langkah ini dan konsisten dalam membuat konten, Anda memiliki peluang besar untuk cepat mendapatkan monetisasi di YouTube. Tetap kreatif dan terus beradaptasi dengan tren yang ada!