15 Channel Youtube paling populer

5 Channel Youtube Gaming Internasional Terbaik

1. PewDiePie

Nomor satu kita buka dengan PewDiePie. Siapa yang tidak kenal dengan PewDiePie?? Yup, salah satu legenda di bidang gaming YouTube yang memiliki jumlah subscriber yang banyak, yaitu 39.457.259 subscriber!(saat artikel ini ditulis). PewDiePie juga pernah memainkan salah satu game Indonesia, Dreadout, salah satu gamehorror dari Indonesia.
Channel Youtube: PewDiePie

2.Kwebbelkop

Selanjutnya ada Kwebbelkop. Kwebbelkop mempunyai ciri khas dengan rambut kribonya. Kwebbelkop memiliki jumlah subscriber sebanyak 2.269.788 (saat artikel ini ditulis). Kwebbelkop lebih banyak bermain game GTA V.
Channel youtube: Kwebbelkop

3.Jelly

Jelly, nama yang cukup aneh. Yup, memang itulah namanya. Cuma modal wajah yang tampan dan juga jago bermain game, Jelly mempunyai cukup banyak subscriber, yaitu 1.852.141. Jelly memainkan game GTA V, Agar.io, dan masih banyak lagi
Channel Youtube: Jelly

4.Slogoman

Selanjutnya ada Slogoman. Tunggu dulu, bukan berarti Manusia Slogo :D. Slogoman memiliki ciri khas-nya sendiri, yaitu wajah yang lucu juga suara yang aneh. Slogoman memiliki jumlah subscriber sebanyak 733.594(saat artikel ini ditulis).
Channel youtube: Slogoman

5.Champchong

Yang terakhir ada Champchong. Dengan keahlian di bidang game konsol, dia berhasil mendapat perhatian dari PlayStation dan juga Microsoft. Champchong memiliki jumlah subscriber 687.987 (saat artikel ini ditulis)
Channel youtube: Champchong
Sebenarnya masih banyak lagi, tapi di ataslah yang terbaik. 

10 Penyanyi Cewek Paling Cantik dan Sexy di YouTube!

1. Jess Greenberg

youtube 4
Kalau ngeliat video cover dari cewek yang satu ini, Jaka paham banget apa yang paling pertama kamu lihat! Pertama, pasti gitar akustiknya dengan warna merah yang keren. Kedua, baru deh fisik ceweknya. Yaitu bibirnya yang memang sangat sensual. Tapi, Jess Greenberg tidak hanya mengandalkan bibir sensualnya. Kemampuan bermain gitar akustiknya juga nggak kalah keren. Apalagi dengan suaranya yang "nge-rock" abis. Tonton deh videonya di sini.

2. Daniela Andrade

youtube 5
Mungkin belom banyak yang kenal, tapi cewek ini merupakan salah satu cewek YouTube favorit Jaka. Daniela Andrade emang nggak sering nunjukkin body sexy. Tapi Jaka jamin kamu pasti terbuai dengan wajah imut, serta suaranya yang lembut dan indah. Kalau Jaka perhatikan, Daniela Andrade jarang menyanyikan lagu yang nge-beat. Tapi justru lagu sendu dan mellow dengan petikan gitar akustiknya yang renyah. Coba deh tonton videonya di sini.

3. Raisa Andriana

youtube 2
Siapa sih yang nggak kenal sama Raisa? Cewek cantik bersuara merdu ini sudah berhasil menghipnotis jutaan anak muda di Indonesia dengan lagu-lagu hits yang diciptakannya sendiri. Raisa juga mengawali karirnya dengan meng-cover berbagai lagu di YouTube. Bahkan kalau kamu telusuri video-video di akun YouTube-nya, kamu bisa melihat perubahan penampilan Raisa yang makin kesini semakin cantik jelita. Nah, kamu bisa lihat salah satu video Raisa di sini.

4. Isyana Sarasvati

youtube 3
Ini dia cewek cantik yang lagi jadi perbincangan hangat di Indonesia. Wajahnya cantik dan imut, suaranya lembut, merdu, dan berkarakter. Kemampuan bermusiknya juga luar biasa. Bukan cuma menyanyi dan bermain piano, Isyana juga mampu membuat komposisi musik untuk opera. Nggak heran, sebab Isyana memang menempuh pendidikan musik di Singapura dan United Kingdom. Serta sering banget menjuarai berbagai kompetisi menyanyi dan piano. Isyana juga berpengalaman menjadi penyanyi opera, loh! Kamu bisa lihat salah satu video YouTube Isyana di sini.

5. Savannah Outen

youtube 6
Kalo cewek satu ini, yang bikin nggak bisa move on adalah matanya yang indah. Suaranya juga berkarakter banget. Selain itu, dia juga jago main gitar. Savannah memulai video YouTube-nya sejak tahun 2007, dan saat ini sudah mengeluarkan single ciptaannya sendiri. Pipinya yang tembem juga bikin Savannah makin kelihatan imut. Lihat deh salah satu videonya.

6. Megan Nicole

youtube 7
Megan Nicole merupakan salah satu cewek YouTube paling sukses. Bahkan video YouTube-nya ada yang sudah mencapai 59 juta penonton! Wow! Kebayang kan gimana suksesnya? Selain wajahnya yang manis, suaranya juga renyah dan merdu. Jago main gitar pula. Saat ini Megan Nicole sudah menelurkan beberapa single dan album, serta sudah membintangi film berjudul Summer Forever pada tahun 2015.

7. Chrissy Costanza

youtube 8
Chrissy Costanza cukup terkenal di kalangan pengguna YouTube. Selain memiliki wajah yang cantik, imut, serta tubuh langsing, Chrissy juga memiliki suara yang keren. Chrissy biasa berkolaborasi dengan Alex Goot dan Kurt Schneider untuk meng-cover berbagai lagu terkenal. Lihat nih salah satunya.

8. Christina Grimmie

youtube 9
Christina Grimmie memiliki karakter vokal yang cukup unik, serta jago banget main piano dan gitar. Ia juga pernah menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakan menyanyi The Voice di Amerika Serikat. Wajahnya yang manis dengan rambut hitam pendek pasti membuat kamu terpesona. Ini dia salah satu video cover yang pernah dibuat oleh Christina Grimmie.

9. Alexa Goddard

youtube 10
Saat ini, Alexa Goddard merupakan salah satu penyanyi cover yang eksis di YouTube sejak tahun 2010. Alexa saat ini sudah memiliki akun YouTube Vevo sendiri. Suaranya benar-benar merdu dan wajahnya juga cantik. Body-nya juga lumayan SEXY, loh. Kamu bisa dengar keindahan suaranya yang murni pada lagu acapella yang dinyanyikan berikut ini.

10. Madilyn Bailey

youtube 1
Salah satu ikon YouTube yang cukup terkenal adalah Madilyn Bailey. Banyak sekali video cover lagu yang telah dibuat olehnya. Wajah manis dan suara merdunya bikin Madilyn Bailey sangat populer di YouTube. Bahkan videonya ada yang sudah ditonton lebih dari 64 juta kali. Lihat deh salah satu videonya di sini.
Itulah beberapa 10 Cewek Penyanyi YouTube Paling Cantik dan Sexy! Berbekal suara merdu dan penampilan yang oke, mereka menjadi sangat terkenal di YouTube.
Sumber https://jalantikus.com